Tuesday, September 22, 2009

Ngejam Nostalgi

The Bedroom, 21 September 2009
Kemaren hari sabtu aku ada sedikit acara yang cukup mengesankan. Udah lama banget aku enggak pernaha ngeband sama Trb. Trb tu bandku dulu waktu aku masih SMP. Tapi sampe sekarang masih kadang sekedar mengisi waktu aja sih ya..
Hari sabtu tanggal 19, aku emang belum libur ngantor. Emang gitu sih yam au gimana lagi. Tapi aku minta ijin buat pulang setengah hari. Jam 12.00 habis shalat dhuhur di kantor sekalian aku langsung go ke rumah Ian. Dia dulu main bas. Terus kita kumpul di rumahe Danank. Dia dulu serabutan gitu. Kadang gitar, kadang keyboard, kadang nyanyi. Ha ha ha .. terus, nunggu drummer kami. Si David. Setelah David dateng dan basa basi sebentar kita langsung go ke studio pule. Disana kita emang sengaja agak siangan biar nggak kesorean dan nggak ngantere. Tapi ternyata masih sepi. So kita diskusi dan nyante nyante dulu. Jam 14, kita udah mulai latihan. Wah, ternyata anak anak lagi seneng lagunya Bleketepe-Jika engkau adalah Aku. Weleh..
Yawislah. Aku ngikut aja. Tapi aku sekarang udah susah konsen sama lirik sama main gitar. Jadi karena kita berempat, akhirnya aku milih buat nyanyi aja. Seru eui!
Nyanyi jika engkau ternyata lumayan menyenangkan. Dan nyanyi sastromoeni boleh juga tuh.
Kita ngeband sampe jam 16.20. habis itu istirahat bentar, shalat ashar dan nyari tempat buat buka puasa. Aku ngajakin mereka nyari nasi goreng aja di kawasan Jalan Veteran Muntilan. Akhirnya kita langsung pesen dan nunggu sambil nunggu buka. Habis buka, kita shalat di masjid kawedanan dan lalu go home.

Aktivitas yang menyenangkan bersama Trb.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...