Friday, February 15, 2013

Django Unchained (Film Review)

Yes, akhirnya filem yang saya tunggu dateng juga di Paragon XXI. Django Unchained. Bukannya gimana gimana, tapi di poster film nya itu ada tulisan tulisan kalo film ini masuk nominasi award award bergengsi gitu. Dan pemain filmnya terkenal terkenal.

Oke, meskipun saya telat sekitar 15 menit, saya pertama dateng masih diheran2kan dengan adegan apa apaan. Sumpah ini filem komedi? Aksi? Atauuu adventure?  Saya harus sedikit ndagak karena kehabisan tiket. Tinggal dua baris di depan ui!
Film ini bersetting di Amerika sana, sekitaran tahun 40an. Django (Jamie Foxx) yang merupakan budak kulit hitam dibebaskan oleh Dr. Schlutz (Cristoph Waltz), seorang pencari imbalan dengan membunuh daftar buronan. Akhirnya Django dibantu oleh Dr. Schlutz untuk mencari istrinya, Broomhilda (Kerry Washington) yang berada dalam perbudakan dibawah pimpinan Calvin J Candie (Leonardo DiCaprio) yang kejam.

Anyway saya suka banget dengan film berdurasi 166 menit ini. Lama banget. Cerita film sebenernya sangat sederhana. Tapi film ini saya rasakan sangat emosional! Penonton mampu hanyut dalam adegan adegan menegangkan, romantis, ataupun tertawa lepas saat drama drama khas konyol terlontarkan.
Adegan adegan baku tembak gila bener dah! Moncrot2 darahnya kayak beneran. Pistolnya pake pistol jadul lagi! Dan sepanjang film ini bener bener banyak kejadian yang unpredictable dan spesial menurut saya..

Anyway, film ini saya kasih nilai 8/10 deh! (y) So, ini kayaknya mesti ditonton deh! banyak pesan moral disana.. hehehe

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...