Saturday, June 18, 2011

--------Bingung menjudulnya---------

Ini kemarin, waktu pembekalan CPNS, saat membentuk barisan pleton, kami diharuskan urut yang tinggi di depan. Dan, saya adalah salah satu cowok yang pendek sehingga harus terima berdiri dibelakang cewek pake jilbab yang tentu saja lebih tinggi dari saya. Dia menggunakan celana warna hitam dan kaos abu abu.
karena kami selalu bergerak gerak hadap kiri kanan, maka saya lama lama hafal juga mukanya. Dan dia lumayan manis menurut saya, tapi tak pikir dia sepertinya seumuran saya bahkan mungkin lebih tua. Saya merasa pernah ketemu dengan face seperti itu, seperti Dewi mantan saya, atau Widya, teman SMP saya. Sampai saat ini juga masih bingung mirip siapa. Yang jelas menurut saya lama lama saya melihatnya malah semakin menarik. hahaha
Akhirnya tak ajak kenalan juga. Ternyata namanya Aris Setya Arsari. Dari Weleri, Kendal, dan dapat penempatan guru bahasa Jawa di SMP 1 Jambu. Dan waktu istirahat juga saya sempatkan mengobrol ringan dan ternyata dia seumuran kakak kelas saya, dia lahir tahun 1987.
Pertemuan pun dilanjutkan ke hari berikutnya yang lagi lagi saya berusaha berbaris dekat dengan dia. Supaya lebih gampang melihatnya, karena saya merasa melihat sudah cukup, dan ngobrol juga nggak jauh.
Setelah mengecek lembar absen, ternyata NIP nya 19871217xxxx... dan itu artinya, dia sekitar 2 tahun lebih tua dari saya. Hua..
Akhirnya saya masukkan namanya di keyword google dan tampil beberapa pages dimana dia dulu pernah mengajar bahasa jawa di salah satu SMA swasta di daerah Kendal. Dan akhirnya saya temukan juga fb nya lalu saya add dan blm dikonfirm.
Ternyata saya masih ingat saja pipinya itu mulus dan nggak lupa lupa bahkan sampai saya dirumah.
Melalui beberapa penafsiran dan pelacakan, sepertinya dia telah punya calon suami. :(

ini dia beberapa pic yang saya dapat.. Ibu guru yang cantik :)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...