Tuesday, September 6, 2011

Lebaran 2011 (Kunjungan ke saudara saudara)

Lebaran tahun ini seperti lebaran tahun tahun sebelumnya dimana saya dengan ibu saya selalu mengunjungi tempat kakak kakak ibu saya dan juga saudara saudara dari ibu di kawasan Tempuran dan Salaman, Kabupaten Magelang.



Mbak endang, Pak Dhe saya, dan Ibu saya

Suasana di rumah Pak Dhe

Rumah Pak Dhe dari atas.. hehe

Perjalanan ke rumah Pak Dhe ke 2

Perjalanan ke rumah Pak Dhe ke 2

Rumah Pak Dhe ke2 (kakak pertama ibu saya)

Ibu, Mbah Sandi, dan Yu Tun

Nadhirah, Cucunya Yu Tun

Dari Kiri, Mas Joe dan anak ke tiganya, Pak Dhe dan Wawan, Mbak Al dan Firsa, Ibu

Makan di rumah Mas Maryudi

Tanah bekas rumah nenek saya

Rumah mbak Murni dari atas

Lek Fudin, asisten mbah saya waktu masih hidup dan Ibu saya

SD tempat sekolah Ibu saya

Jalan yang belum aspal

Berfoto dengan apa adanya :)

Perjalanan ke budhe..

Perjalanan ke Budhe

Ziarah dulu di makam mbah saya.

Zahra, cucu budhe saya
 
Budhe dan Ibu


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...