Wednesday, March 21, 2012

Plan Tour de Tegal 23 - 25 Maret 2012

Perjalanan ke Tegal ini sebenarnya telah lama saya rencanakan. Tengok saja tour plan saya ini, namun karena beberapa faktor internal dan eksternal (halah?!) akhirnya keputusan untuk berwisata di Tegal saya putuskan akan dilaksanakan besok pada hari Jumat s.d Minggu, 23 s.d 25 Maret 2012. 

Perjalanan kali ini terus terang belum saya persiapkan dengan matang karena kurangnya koordinasi.. namun kira kira adalah sebagai berikut

#day 1st, Jumat, 23 Maret 2012
-          Perjalanan
-          Jumatan dan makan siang @ Tegal
-          Wisata Museum Bahari
-          Wisata Pantai Alam Indah
-          Going Izul’s home
#day 2nd, Sabtu, 24 Maret 2012
-          Wisata @ Gucci
-          Going Alon2 Tegal, muter2 kota, going to the mall, Taman Poci, dinner (malam minggu)
#day 3rd, Minggu, 25 Maret 2012
-          Jalan jalan pagi @ alon alon Slawi (?)
-          Wisata motret2 bangunan tua @ Kota Tegal
-          Perjalanan Pulang
Ya itulah kira kira rencana perjalanan kami dan saya terus terang belum bisa mengatur untuk jam waktunya…



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...