Thursday, November 15, 2012

SKYFALL (Film Review)

 Malam kemarin saya frustasi berat. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke Paragon XXI dan nonton film Skyfall.

Sudah beberapa hari terakhir diputer di bioskop dan pemberitaan di harian Suara Merdeka itu menghebohkan sekali dimana banyak kritikus film bilang ini film keren abis. Dan saya pun mulai penasaran. Nggak cuma sehari, beberapa hari masih aja di review film ini di koran dan sampe menduduki Box Office nomer satu. 

Saya pikir saya bakal dapat kursi yang lumayan. Tapi ternyata saya harus rela dapet tempat duduk baris nomor dua dari depan. Gimana tidak, baris 3 ke belakang sudah full. Saya sendiri sebenarnya belum pernah nonton seri James Bond sebelumnya. Namun, film ini benar benar membuat saya penasaran. 
Storyline :
Sebuah harddisk yang hilang dicuri milik M16 berisi tentang data data agen M16. Kejar kejaran antara Bond dan Patrice (si pencuri) berlangsung sangat seru. Dengan motor trail mereka kejar kejaran di atap atap rumah kawasan Turki. (ini keren banget boy). Hingga akhirnya mereka terlibat baku hantam di atas kereta. Salah satu rekan Bond, Eve diperintah oleh M, kepala M16 untuk menembak sasaran pada posisi yang sangat sulit. Dan ternyata Bond yang ketembak dan jatuh ke sungai lalu dikabarkan meninggal.
Beberapa bulan kemudian, ternyata Bond masih selamat dan menjalani pelatihan untuk menjadi agen lagi. Kali ini, dia ditugaskan untuk menuju ke Shanghai untuk menangkap Patrice. ... (ceritanya begitu panjang)

Hhhh,

Anyway, opening film ini megah banget dengan sound track Skyfall yang dibawakan Adele dengan sangat mantap. Permainan animasi video juga sayang untuk dilewatkan..
Dan.. menurut saya film 143 menit itu layak untuk ditonton. Ceritanya menarik, dan actionnya keren keren.. Jadi mending anda yang tertarik, cepetan nonton deh :)





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...