Sunday, December 20, 2009

Meet my Ex at Prayudan Square

Kamar sore sore, 19 Desember 2009

Hari ini hari sabtu. Ini weekend yang menyenangkan sekali. Tadi pagi beberapa menit sebelum sampai kantor, si mantan kekasih message aku. Katanya dia lagi mau ke Magelang. Hm, aku nggak tau dia tu mau kemana. Terus ternyata dia tu berdua katanya sama temen kuliahnya gitu. Terus, kira kira jam 10.30an gitu dia bilang udah nyampe di SMA 1. Katanya sih, temennya itu alumni situ terus lagi ketemu temen temennya gitu. Aku jadi kepikiran buat kepengen ketemu sama dia. yah, kapan lagi bisa ketemu dia selain moment2 gini.
Akhirnya aku pas lagi keluar kantor, sekalian go on to SMA 1. disana aku males mau masuk segala. Aku message aja dia. tapi ternyata dia kayaknya males kalo ketemu aku pas itu. Tak tunggu tapi malah not responding. Jadi akhirnya aku message dia biar kalo dia makan aku dikasih tau sekalian biar aku bisa ketemu dia.
Akhirnya aku back to office and nggak lama kemudian, dia message me katanya lagi makan di Es M*rni. Hm, tak kira yang dijalan Sriwijaya. Tapi ternyata yang di Prayudan. Waduh, jauh juga nih. Lalu karena aku juga emang udah pengen ketemu dia, akhirnya aku samperin aja ke Prayudan. Hm, itu tu tempat makannya. Aku dateng trus liat jaket dia warna ungu gitu. Postur badannya masih sama kayak dulu. Tapi rambutnya lurus, dia sama temennya namanya Ika. Ika atau siapa ya aku tadi nggak begitu ngeh. Terus aku pesen es the aja sekedar buat nemenin mereka.
Ayu sekarang tambah keren aja nih. Rambutnya dia kayaknya pernah dicat merah. Terus, dia pake kalung yang bandulnya nggak karu karuan gitu. Terus, pake baju abu abu, jins warna apa ya,, item item putih gitu. Terus tangan kanannya ada gelang karet warna ungu deh kalo nggak salah.
Hh, dia tambah cantik aja. Kita ngobrol ngobrol macem macem kira kira 45 menit. Habis itu mereka harus langsung go to jogja. Jadi kami habis makan langsung nunggu bis. Setelah kira kira 10 menit akhirnya ada bis Ramayana dateng. Lalu langsung deh mereka go on. Dan beberapa saat sebelum dia meninggalkanku, dia melambaikan tangannya dan tersenyum sama aku. Huh, its beautiful.
Hm, nggak nyangka banget kalo hari ini aku bisa ketemu sama Aiyu, mantan kekasihku..
Love it!!---

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...