Saturday, December 19, 2009

Tour de Senjaya



Kamar, 18 Desember 2009/ 1 Muharram 1931 H

Halo buku kenangan. Hari ini aku ada kenangan yang agak konyol gitu. Hehehe,.. gini ni.. tadi malem kan aku telp sama Eva, yah kayak biasa gitu. Terus aku kan tau kalo di pansi tu lagi ada pasar malem. Terus eva tu bilang kalo dia pengen ke pasar malem. Aku iseng aja ngajakin. Eh, malah kayaknya dia serius. Terus Tanya jadi apa enggak gitu? Hehehe.. terus tak pikir pikir kayaknya seru juga nih kalo ketemu sama dia.
Jadi rencananya dia tu mau sama kakanya. Namanya Ari. Terus, aku ikut aja gitu. Aku sih yang penting bisa ketemu dia. yah, mana ada lagi kesempatan kayak gini. Jadi ya harus tak manfaatin donk.
Habis itu tadi siang tu aku kontak kontak sama dia terus. Dan akhirnya aku mantep aja buat go ke Salatiga. Padahal, aku juga kemarin baru dari salatiga. Walah walah… lalu, jam sekitar habis jumatan dan siap siap aku berangkat buat ngambil charger dan jam tangan dulu di kantor. Lalu habis itu ke grabag buat ngechas. Lalu kontak kontak sama eva, katanya malah nggak jadi ke pasar malem. Terus dia bilang mau ke Senjoyo gitu. Aku tau itu kayak tempat pemandian gitu. Terus aku tapi belum tau. Kata tasyriq sih deket deket tingkir gitu. Lalu aku berangkat aja dari grabag ke Salatiga. Jalan yang biasa aku lewati. Terus aku shalat dulu di deket alon alon. Habis itu baru nyari Senjoyo. Tanya orang di deket terminal Tingkir. Dari situ masih 3 kiloan katanya. Okelah.. aku cari cari aja.. terus ketemu deh tempatnya kayak tempat mandi massal gitu. Tapi nggak bayar. Habis parkir, aku sempet ragu, ini apa bukan ya tempatnya? Lalu aku telpon Eva. Katanya dia pake baju pink gitu. Terus tak cari cari. Katanya dia deket kolam renang gitu.
Yah, aku cari cari tapi bingung juga. Dijembatan itu dia bilang udah liat aku. Terus, aku akhirnya lihat dia di sebelah kolam renang. Dia pake jaket pink, terus jins pensil agak keputihan gitu, lalu kaos item, tapi bagian pundaknya tu tali aja. Jadi agak keliatan gitu hehe.., terus dia pake sandal pink.
Habis salaman, aku kenalan sama kakaknya dan pacare mase itu. Hm, bagus bagus…
Lalu kita ngobrol 2 aja.. tapi dia sama aja sok jaim. Hehe,, cuman, emang manis sih dia…
Jadi ya aku nggak nyesel.
Setelah ngobrol2 sampe sekitar jam 5, terus pulang deh. Wah, disana suasanane biasa aja. Aku jadi males mau foto foto… terus, pulangnya masak dia tu naik motor didepan kayak anak kecil iq?! Pie tu wah,,, aneh banget,,,,,,,,,,,,,,
Terus, pas aku pamit, malah buang muka lagi?! T_T
Tapi nggak papa.. habis itu aku udah puas dan cabut dari Salatiga ke Grabag lagi. Sampe Grabag, istirahat, terus maghriban, habis itu pulang, mampir makan di minang sari A. Yani terus pulang..


Huh, hari yang menyenangkan bersama Eva!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...