Monday, August 15, 2011

Ungaran Expo 2011


Ungaran Expo adalah salah satu ajang pameran yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Semarang. Acara ini baru saya ketahui tahun ini karena saya menetap di Ungaran sejak Juni 2011 ini. Acara ini adalah acara pameran yang terkesan seperti pasar murah yang (mungkin tahun ini) memang ditujukan bertepatan dengan memeriahkan HUT RI ke 66 dan juga menyambut Ramadhan 2011 yang berlangsung tanggal 23 sampai 31 Juli 2011.

Saya dan Rina sempat juga mengunjungi acara ini yang diadakan di Alon Alon mini Ungaran. Sesaat setelah masuk kawasan pasar murah ini, kami disuguhi oleh penjual penjual yang rata Justify Fullrata menjual kebutuhan sandang seperti pakaian, sandal, sepatu dan aksesoris lain. Tidak ada yang spesial dalam pameran ini kecuali orang jualan Lolly Pop dengan harga murah yakni 1K IDR untuk yang paling kecil dan 5K IDR untuk yang paling besar. Sehingga Rina membelinya. Haha.

Setelah muter muter, kami juga melihat panggung yang sore itu diisi oleh salah satu grup band yang menyanyikan lagunya Jamrud dan Boomerang. Karena hari berangsur petang kemudian kami memutuskan untuk pulang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...