Sunday, August 1, 2010

Going to Eva's home, Sunday august 1th 2010

Hari minggu ini cuaca lumayan cerah. Pagi aku ada acara sadranan ceremony lalu habis itu jam 9.30 pagi aku berangkat, setelah sebelumnya mengambil kamera di rumah romy.
perjalanan melewati bojong, lalu sawangan, lalu ketep pass, lalu pakis, lalu kopeng, lalu salatiga..



sampai di salatiga aku langsung menuju arah dimana aku dulu pernah menebak perkiraan rumah Eva. Aku memacu smash agak pelan sambil menikmati pemandangan yang lumayan indah..
lalu begitu sampai daerah Karanglo, aku ngrasa deg degan. Kayak mau ketemu orang yang spesial gitu. Padahal sebenernya ngga spesial spesial banget lah. hahaha
aku memacu menuju tujuanku yaitu PLTA Jelok. Sesampainya disana aku mampir sebuah warung dan bertanya untuk mencari rumah santi alias eva. Tapi nggak ada yang tau. Habis itu aku go on ke daerah timur PLTA. Disana aku tanya lagi sama ibu ibu. Tapi nggak tau.
Setelah itu aku mencoba nyari di daerah perumahan PLTA. Tapi lagi lagi aku nggak ketemu. Akhirnya aku message dia dan katanya udah deket. Hahaha
tapi aku masih bingung.
setelah itu aku pede aja ke arah timur. katanya sih ke daerah Tuntang gitu. Kembali bertanya tapi malah yang ada itu santi adiknya ari, tapi santi yang udah punya anak dan udah merid.
(gila)
hahaha

setelah agak capek aku berusaha, sepertinya aku melewati sebuah jalan yang dulunya dipakai buat rel kereta. Soalnya disitu ada beberapa rel kereta yang masih bisa dijumpai. Namun daerahnya sepi banget. Kayaknya aku udah ngrasa nggak enak. Akhirnya sampai di sebuah kampung Toyogiri. Disana bertanya kepada seorang mbak mbak. Ternyata dia nggak tau. Asem

:(

Setelah itu aku berfikir buat mencari cara terakhir yaitu menelepon ayahnya

"halooo.."
"haloo.. siang om... ini ayahnya eva nur shanti ya??"
"iya.. gimana mas?"
"saya hamid, dari SMK 1 Salatiga, mau crosscheck data siswa, Eva alamat rumahnya mana ya pak?"
"apa ngomong sama santi aja?"
(asem) hahaha
"ehm, gini pak, cuma mau tanya alamat saja koq, soalnya datanya kebetulan sedang di proses ulang"
"ds P***t, RT 1 RW 5, Ng*j***N.. diulangi lagi.."
"ds P***t, RT 1 RW 5, Ng*j***N.. betul ya pak.. terimakasih.."
"sama sama"

hahaha.. dasar pembohong!

akhirnya aku balik ke PLTA, disana ada plang bertuliskan nama kampungnya.. aku ikuti jalan itu, dan ternyata malah sawah sawah luas gitu.. edan... dalam hatiku,, jauh banget..

akhirnya aku bertanya kepada seorang bapak bapak petani.
dan katanya deket SMP, disana kiri jalan..
OK, aku melaju ternyata melewati sebuah PLTA lagi namanya PLTA TIMO..
setelah naik sedikit akhirnya sampai SMP N 1 Tuntang.. disana aku tanya untuk yang terakhir kalinya,., ternyata sudah deket...
ohh.. ternyata anaknya lagi duduk dipinggir jalan..
dia pake kaos putih dan rok pendek model babydoll gitu.......warna ijo. Rambutnya panjang. dan tubuhnya agak seger gitu.. lumayan manis juga I think..
Akhirnya setelah agak malu malu, aku diajak ke rumahnya.. ternyata di belakang rumah itu..
terus, aku masuk deh,, ketemu sama masnya,dan aku ngobrol sama eva lumayang lama..
aku ngasih oleh oleh yang aku bawa dari rumah,, dan aku kepengen minta maaf sama ayahnya yang tadi aku bohongin.. hahaha
kita ngobrol, tapi ternyata eva nggak suka foto foto dan difoto,., bahkan nggak mau banget. Asem..

sampai masuk waktu shalat dhuhur, lalu aku shalat di kamare mase itu,.,
habis itu eva bilang mau cari kamus oxford di Salatiga.. Yaudah,, baru kali ini dia naik di jok belakang smashku,, tapi dia nggak mau difoto.. sampai daerah bringin, dia naek motor sendiri.,, lalu aku pulang aja,, daripada kesorean,,
mampir makan di pattimura sebentar lalu pulang,,

Hari yang melelahkan...................

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...