Tuesday, September 14, 2010

Give her my gift!

Pagi ini aku sudah menyiapkan perjalananku ke rumahnya. Aku terbangun pukul 7.15 dan setelah itu makan, lalu cuci baju dan smashku. Kemudian dilanjutkan dengan mandi, nyetrika, dan menyiapkan kado buat dia.
Kado udah ready, jam 9.30 aku go on untuk mengisi bensinku di blabak. Ternyata jam segini perjalanan sudah macet. Perjalanan sampe pom dari rumah butuh waktu kurang lebih 20 menit. Edan.. habis itu aku menanjak ke Ketep Pass. Objek wisata ini sepertinya rame banyak yang berkunjung meskipun cuaca kurang bersahabat. Aku terus melaju dan akhirnya sampe di daerah Ngablak. Ternyata hujan turun dengan lumayan deras. Namun aku keep on moving jadi begitu sampe di Kopeng sudah agak reda. Kabut turun dengan tebal sehingga menambah dingin suasana.
Akhirnya setelah berjuang keras. Hahaha. Aku sampe di Kota. Ternyata dia me message aku. Katanya sedang ada pacarnya dirumah. Yaudah aku istirahat bentar di Pom. Lalu aku mantep aja buat go on. Jam 11 aku take off dari kota dan menuju ke rumahnya. Sampe KL, ternyata aku masih agak bingung. Dan aku pikir aku kesasar. Dan itu benar. See below
Wakaka..
Edan ternyata aku kesasar jauh banget. Pantesan aku ngrasa aneh dan aneh banget..
Pertama waktu itu aku ingetnya ada tempat cucian motor dan mobil terus bablas aja. Disitu ada belokan kiri. Dan ternyata aku tu malah bablas aja disitu. Terus tiba tiba ada tanjakan dan disitu ada pertigaan. Nah aku ambil kanan. Ternyata daerahnya asing banget. Setelah Tanya kepada seseorang disitu, aku diberi ancer ancer yang tidak jelas. Aku balik aja dan belok kanan deh. Disitu nanjak terus melewati sebuah perkebunan karet. Aku bingung. Kayak pernah lewat, kayak enggak. Tapi jalannya edan jelek banget. Cuma pake gear 1-2 tok. Nah, habis karet selesai ternyata aku ada di sebuah pucuk bukit. Edan. Aku bingung. Lalu mantep aja turun dan menemui desa Tanjung. Disitu ada perkampungan. Terus ada pertigaan aku ke kanan, ada pertigaan lagi ke kiri. Jalane udah mulai ngga beres. Akhirnya Tanya lagi sama prang situ. Aku disuruh balik. Huft.
Terus balik lurus…. Nah, lalu ada pertigaan aku lurus. Tanya orang lagi. Katanya suruh balik lagi. Akhirnya dibilangi tinggal 2km an. Wahahahaha..
Okelah akhirnya aku ikutin aja jalan yang udah rusak itu dan aku sempet mikir jangan jangan nimbus di toyogiri. Ternyata enggak ding. … karena ternyata udah ada sebuah SDN ,, habis itu udah ketemu jalan besar. Huh. Tapi aku masih bingung juga. Aku harus kanan apa kiri. Tapi aku mantep kiri. Nah, ada mesjid, lalu kanan jalan. Oke. Akhirnya aku sampe juga. Meski butuh waktu satu jam dari kota!
Ada motor Jupiter merah disitu. Hmm.. yaudah deh masuk aja. Didalem ternyata mereka berdua sedang in the middle of talking about. Yah, jadi gimanaa gitu. Tapi aku ok ok aja.. sampe akhirnya dia ngambil minum dan aku ngobrol sama pacarnya itu yang ternyata masih seusia aku. Dia kerja di Jakarta. So, mereka jarang ketemu. Dan kenapa dia nggak nganggap aku aneh ya? So, I just keep on my princip. Dia datang dengan tiga gelas minum dan semangka. Ternyata pecarnya doyan makan. Dari tadi makan terus. Hm, dia berusaha mengajak aku ngobrol dan aku suruh ngomong gitu. Hwkwkwk..
Setelah setengah jam berada diantara mereka dan melihat mereka bermesraan, haduh… akhirnya pacarnya pulang. ?
Suka.
Lalu habis itu udah deh aku buka jaket dan lalu aku to the point. Yah, hari ini aku mau memberinya sebuah kado. Setelah dia buka, dia minta aku memakaikannya di tangan kirinya. Dia bilang, ultah kali ini hanya aku yang ngasi kado. Jam tangan warna putih kekuningan itu lumayan pantes buat dia. Di lengan yang nggak putih putih banget. Hwakaka..
Aku mengomentari tentang poni nya yang dipotong. Aneh memang. Dan aku suruh dia melepas ikat rambutnya. Soalnya aku suka melihatnya berambut terurai. Dan akhirnya dia melakukannya. Aku pengen buat rangkul dia. Tapi itu sungguh aneh dan konyol.
Sebenernya hanya ada aku sama dia di rumahnya. Ayahnya pergi entah kemana, masnya pergi. Aku ijin aja buat shalat dhuhur dirumahnya. Terus kita terlibat pembicaraan yang ngalor ngidul sampe pada pembicaraan tentang tattoo di sebelah belakang leher dan kakinya dia. Dan dia juga sempet2 nya memperlihatkan bekas nya sama aku. Dan itu sebenernya benar benar menggoda imanku. Karena dia memakai rok pendek banget dan kaos item. Huft.
Jam 14.30, aku pamit sama dia pulang dan sepertinya aku bisa untuk menjalani ini.
Sampe rumah pukul 17.30 karena macet dan musim mudik.

Senangnya hari ini

2 comments:

  1. Wedyan adoh tenan, sejauh mata memandang mataku wes kesel disit le moco,.

    ReplyDelete
  2. edan. pancen. anyway, terimakasih sudah mengunjungi blog saya dan komen. selalu kunjungi hamidanwar.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...