Tuesday, July 3, 2012

Rencana Liburan Tengah Tahun (hahaha bahasa apa apaan ini), 14 - 15 Juli 2012

Pertengahan tahun ini, saya begitu bersemangat untuk melakukan perjalanan perjalanan wisata. Entah karena apa, sepertinya karena saya sedang jatuh cinta dengan pacar saya (njuk opo hubungane??) Ya hubungane ki rasane pengen ketemu terus gitu. :D dor! mati aja lo makan cinta!


Yawislah, oiya, Ngomong ngomong, tengah tahun ini saya enaknya kemana ya? Hm.. setelah saya pikir pikir, mending saya ke Wonosobo. Yeay! Kenapa harus Wonosobo? Kota sejuk ini masih memiliki bioskop jadul yang (semoga) sampai saat ini masih beroperasi. Namanya Dieng Theater. Nah, itu yang saya pengen. Saya pengen merasain aura aura bioskop tua ini. Penasaran?


Terus, saya juga pengen main ke Pikatan Water Park Temanggung. Beberapa tahun lalu waktu saya kesana tempat ini masih menjadi kolam renang biasa dengan sedikit taman bermain. Sekarang sepertinya sudah berubah wujud menjadi water park yang layak untuk dikunjungi.


Let's arrange!


# Sabtu, 14 Juli 2012

07.00 - 09.00 : Otw Semarang - Weleri??

09.00 - 10.00 : Weleri - Ngadirejo
10.00 - 11.30 : Wisata @ Situs Liyangan dan Candi Pringapus
11.30 - 12.00 : Otw to Temanggung

12.00-  13.00 : Makan, Shalat @ Temanggung

13.30 - 15.00 : Wisata @ Pikatan Waterpark

16.00 : Coffee Break @ Sindoro Sumbing Coffee House (masih ada nggak ya?)

17.00 : Enter Wonosobo
18.00 - 22.00 : Dinner, jalan jalan, (coba) nonton @ Dieng Theater

22.00 : have a nice dream..

# Minggu, 15 Juli 2012

06.00 - 07.30 : Morning jalan jalan @ Wonosobo town



setelah itu jadwal menyesuaikan!!! :D




Semoga terlaksana dengan baik

2 comments:

  1. hey kawan..nice blog..kunjungi blog ane juga ya...salam dari sesama orang magelang ^^

    ReplyDelete
  2. @ Dwi Yulianto :

    hei, makasih atas kunjungan dan komentarnya ..

    saya meluncur ke TKP

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...