Thursday, October 25, 2012

Mint Tea

Belum lama ini saya mengajak Nona makan di Jejamuran. Tempat makan jamur yang ada di kawasan Sleman, Yogyakarta. Dan iseng iseng saya pesan minum satu gelas iced mint tea. Mint tea. Teh dikasih daun mint. Wah, saya terus terang belum pernah coba. Pertama saya agak sungkan.

Hingga akhirnya satu gelas teh dengan dedaunan mint itu hadir juga di hadapan saya dan mengundang saya untuk segera mencicipinya..
sluurrrpp.. Hmm.. pertama yang saya rasakan, saya merasa seperti minum air sawah. Hahaha.. Oke, katakanlah saya ndeso atau apa tapi ternyata saya tidak cocok minum ini. Begitu minum langsung kepala saya pusing tidak karuan. Ditambah lagi kondisi badan saya waktu itu yang juga sedang tidak fit. Membuat suasana makan pagi menjelang siang itu kurang maksimal. Akhirnya mint tea tersebut dihabiskan sama Nona. Dan dia doyan tuh. Sementara saya pesen 1 gelas air es lagi untuk menetralkan tenggorokan dan otak. Hehe


Thats I just want to share with you all :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...