Tuesday, October 30, 2012

Plan Tour de Pemalang (November 2012)

Pemalang, sudah lama sekali saya pengen pergi ke sana. Huah, butuh kesabaran tingkat tinggi untuk menyesuaikan kondisi saya sekarang ini. Sakit sakitan, berat badan turun 5 kg, dan otak yang gampang stres, sensitif, dan lain lain yang membuat saya juga jarang punya mood buat ngeblog.

Tapi sepertinya itu harus segera dilupakan. Kehidupan saya alhamdulillah sudah mulai membaik, nafsu makan saya sudah kembali ke arah yang bagus dan kehidupan saya bisa lebih saya kontrol. 

Oke, itu intermezzo saja lah ya. September lalu saya pernah mengadakan rencana tour ke Pemalang yang pernah saya tulis di sini. Plan itu tidak terealisasi karena hambatan macam macam. Terutama hambatan psikologis (duenggg!). Oya, Namun, sepertinya untuk bioskop Brebes punya sudah KO. Kata temen temen saya yang orang situ sih udah nggak operasi itu Bioskop Dedy Jaya. Jadi, plan saya kali ini hanya untuk ke Pemalang saja.

Setelah bertapa dan mencari hari baik, akhirnya saya memutuskan untuk pergi kesana besok Jumat - Sabtu, 2-3 November 2012. Dan ini rencana saya..

Jumat # 2 November 2012

11.00-12.00 : Otw, Jumatan
12.30-13.30 : Otw - Weleri
14.00-16.00 : Search tempat menginap dan some break
17.00-21.30 : Nonton @ Wijaya Cineplex, Jalan jalan, makan malam Nasi Grombyang. Wuekeke ini hasil browsing barusan. Wkwkwk

22.00 : Have a good dream..

Sabtu # 3 November 2012

06.00-07.00 : Morning jalan jalan & Sarapan
07.00-08.00 : Preparing our day :P
08.00-10.00 : Dolaan renang, plosotan @ Widuri Water Park

dan habis itu pulaaang.. mungkin mampir ke Pekalongan cari dek knalpot Honda Beat.

Cost estimate

BBM :
Ungaran - Pemalang : 30 K
Pemalang muter muter gitu : 20 K
Pemalang - Ungaran : 30 K

Total : 80 K

akomodasi

Makan : 4 x 12 : 48 K
Overste : 150 K
Lain lain : 50 K

 Total : 298 K

Grand Total  : 378 K, pembulatan, 380 K Idr.

Hope it will be my beautiful holiday.. :) :*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...