Friday, September 5, 2014

Bioskop Cinemaxx Membuka Layar Pertamanya di Plaza Semanggi



Tahun-tahun belakangan ini seakan akan industri bioskop di Indonesia menggeliat. Grup pemain besar 21 semakin melebarkan sayapnya hingga ke Jayapura. Beberapa bioskop 21 naik grade menjadi XXI. Sementara itu grup Platinum pendatang baru juga telah membuka empat cabangnya di Indonesia. Terakhir membuka Platinum Artos Magelang akhir Agustus lalu.

Satu lagi pemain yang ditunggu-tunggu berasal dari Grup Lippo. Cinemaxx, dengan tagline-nya big sound, big picture, akhir-akhir ini pemberitaannya sangat massif saya ikuti di thread bioskop forum skyscrapercity. Akhirnya Cinemaxx Theater membuka cabang pertamanya di Plaza Semanggi 17 Agustus 2014 lalu yang akan diikuti oleh layar-layar lainnya di seluruh Indonesia. Kabar yang santer terdengar, akan segera menyusul di Palembang Icon. Dengan modal investasi mencapai 6 Trilyun, PT Cinemaxx Global Pasifik dibawah naungan Lippo grup akan bertahap membuka 2000 layar di seantero Indonesia.
Cinemaxx Plaza Semanggi, source : http://sukamotoadam.blogspot.com

Sayangnya keberadaan Cinemaxx pertama ini jauh dari jangkauan saya yang di Magelang. Mau tidak mau, saya mesti mengurungkan niat untuk ‘terlalu jauh’ ke Semanggi, bahkan Palembang untuk mensurveynya. Kabar baiknya, seorang master review bioskop Adam Faridl telah mereview Cinemaxx Plaza Semanggi tersebut yang telah dipublish ke blognya.
Cinemaxx Plaza Semanggi, source : http://sukamotoadam.blogspot.com
 Saya disini nampaknya harus sabar untuk menunggu Lippo Jogja yang akan menempati eks. Saphire Square. Terakhir lihat sih sekitaran sebulan yang lalu. Progres mall masih under construction. Pun begitu dengan rencana pembukaan bioskopnya. Barangkali tahun depan baru bisa buka.

Untuk yang penasaran dengan suasana Cinemaxx Theater Plaza Semanggi, dipersilahkan untuk meluncur ke blog resminya mas Adam Faridl disini

Credit : 
Twitter : @SukamotoAdam
 

2 comments:

  1. Baru saja mengunjungin cinemaxx plaza lippo medan. Counter kecil, tidak jelas pelayanannya, pembelian tiket dan makanan dijadikan satu sehingga antrian jadi sangat lama. Balik nonton ke XXI saja lebih pro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Atas :
      Hmmm begitu ya?
      Oke terimakasih atas informasinya, mas!

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...