Wednesday, March 23, 2016

Bus Sumber Waras AC Ekonomi Semarang - Jogja PP



Melanjutkan postingan (disini dan disini) tentang dunia perbisan di trayek Semarang – Magelang – Jogja PP yang selama ini dikuasai oleh bis ekonomi bumel, akhirnya postingan saya tersebut mendapat sambutan positif salah satunya dari PO Sumber Waras Grup. PO yang berkantor di Jogja dan di Magelang tersebut kini mengoperasikan beberapa armadanya yang merupakan bekas bis pariwisata yang telah di downgrade menjadi bis AC Ekonomi.

Selain bekas pariwisata Mustika dengan ukuran tanggung, juga ada beberapa bis besar bekas pariwisata Sumber Waras Putra. Dan inilah bis-bis yang saya sebutkan diatas. Semua foto dibawah ini didapatkan dari seorang kawan bernama Haidar Sdm yang telah menyempatkan waktu mengirim email kepada saya. Terimakasih!

Sebenarnya, masih ada PO lagi yang mengoperasikan bis AC ekonomi yaitu Trisakti. Bis tersebut adalah bekas dari PO Safari Salatiga. Terlihat dari liverynya yang masih sama. Hanya pada bagian tulisan diblok dan diberi tulisan Trisakti. Sayangnya, saya belum mendapatkan foto bis tersebut karena selama ini hanya berpapasan dijalanan ramai. Jika ada pembaca yang memiliki fotonya, boleh kirim ke email saya, ya.





Note : semua foto milik Haidar Sdm

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...