Tuesday, September 18, 2012

Mama Cake (Film Review)

Entah kenapa minggu lalu Nona ngeyel pengen nonton film Mama Cake. Ternyata itu film Indo yang salah satu aktornya si Omesh. Hm.. Baca judul dan sinopsisnya di www.21cineplex.com kok juga nggak ada rasa ketertarikan sama sekali. 



Sampai pada akhirnya harga tiket yang hari Jumat agak mahal itu jatuh ke tangan saya juga. Dan telat beberapa menit saja kami.. Lagi lagi selalu telat.

Film dibuka dengan adegan perbincangan antara empat orang Rakha (omesh), Willy (Boy William), Ryo (Arie Daginkz) dan Lolly (Renata Kusmanto)

First yang saya pikir, ini film konyol banget deh. Udah pake gaya gaya masa kini yang lucu lucu, terus kayak pake animasi animasi komik gitu deh. Dan pokok bahasan yang dilontarkan juga asik dan ringan.

Pokoknya inti film ini adalah perjuangan tiga orang sahabat yang hendak membeli kue brownies Mama Cake yang asli bikinan dari Bandung untuk neneknya Rakha yang sedang sekarat di Rumah Sakit. Selama perjalanan mereka dihadapkan pada persoalan persoalan yang rumit. Pokok pokok permasalahan yang diangkat pun tergolong matang dan komplit. Dari soal agama, sosial, cinta dan persahabatan. 
Film dengan durasi panjang (sumpah nggak nyangka bakal 2 jam lebih) ini menurut saya benar benar padet banget materinya. Dan menurut saya ini film yang sangat berkualitas! 

Nah, apakah mereka bertiga berhasil mendapatkan Mama Cake untuk sang Nenek tercinta??

Makanya, mending kalian segera nonton sendiri deh.. Recommended film by Hamid Anwar lah pokoknya.. 
:D

4 comments:

  1. untuk akhir September ini saya rekomendasikan film RAYYA dech!

    ReplyDelete
  2. @Sang Nanang : Oke bos.. Persiapan !!!

    ReplyDelete
  3. Aku suka lagunya Iwan Fals di film yang ini mas...

    ReplyDelete
  4. @Sekarlangit : Wah, iya lagune bagus og emang..

    Thanks sudah berkunjung ya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...