Thursday, October 25, 2012

Premium Rush (Film Review)

Beberapa waktu lalu saya lihat trailer film ini kayaknya keren banget. Aksi aksi fantastis bersepeda dengan kecepatan penuh di jalanan itu membuat saya menunggu nunggu film ini yang akhirnya diputer juga di Paragon XXI.
Setelah terjadi kesempatan yang longgar, akhirnya saya berhasil mendapatkan tiket yang waktu itu saya karena beberapa hal telat sekitar 20 menit. Ya sudah lah. 

Inti dari film ini adalah seorang kurir Willee (Joseph Gordon Levitt) yang bertugas mengantar barang barang kiriman melewati jalan jalan ramai di New York. Konflik yang terjadi adalah seorang polisi (Michael Shannon) yang membutuhkan uang karena kalah dalam perjudian di kawasan pecinan di New York sana. Dan salah satu amplop yang dibawa oleh Wille adalah berisi kupon - yang berupa tanda terima untuk sejumlah uang- yang akan digunakan oleh Nima (Jamie Chung) untuk membawa anaknya dari China ke AS. Willee yang akhirnya tahu tentang kupon tersebut akhirnya melakukan aksi 'rebutan' antar sesama kurir Manny (Wolle Parks) dan polisi tersebut dengan batasan waktu hingga pukul 7 malam.
Menurut saya, konflik dari film ini biasa saja. Tapi aksi aksi bersepeda vixie di jalanan itu benar benar luar biasa. Dan saya akui keren keren.

Lalu, kira kira apakah akhirnya kupon tersebut jatuh di tangan siapa?






Nah, mumpung masih puter mending nonton sendiri deh .. :)

2 comments:

  1. ga suka genrenya :p ini ga so sweet kan mas hamid

    ReplyDelete
  2. Hehe. film kan selera.. ini ga ada so sweet so sweet nya, yang ada cuman deg degan dan kaget2. Hehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...