Monday, March 6, 2017

Sekarang Mengecat Menjadi Sangat Mudah



Rumah warna-warni. Sumber : plentyofcolour.com
Memiliki hunian yang indah tentu menjadi dambaan setiap orang. Salah satu faktor yang menentukan keindahan rumah adalah pemilihan warna-warna yang tepat. Tetapi selain pemilihan warna yang pas, yang tidak kalah penting adalah mutu dari pewarnaan itu sendiri – kualitas dari cat yang dipilih.

Di Indonesia yang memiliki iklim tropis, cat rumah seringkali mudah rusak baik itu disebabkan oleh jamur, maupun faktor cuaca. Hal ini sebenarnya bisa diminimalkan dengan memilih cat dengan kualitas baik.

Tidak semua orang paham tentang dunia pengecatan. Jika pengecatan dilakukan ala kadarnya, maka hasil yang didapatpun tidak maksimal dari segi kualitas maupun estetika. Toko Cat Lancar, yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam dunia cat, selama ini selalu menjadi jujugan para pemburu cat berkualitas baik itu cat tembok, kayu, besi, cat duco dan lain sebagainya. Dan seiring dengan perkembangan jaman saat ini, Toko Cat Lancar telah resmi menghadirkan situs online nya. Jadi jika anda bingung hendak membeli cat maupun perlengkapan pengecatan berkualitas, maka toko cat online yang satu ini adalah pilihan anda yang sangat tepat.

Trik Mengecat Rumah dengan mudah
 
Ilustrasi pengecatan . Sumber :chicago-painters.com


1.    Pastikan pilihan warna cat rumah anda. Beragam pilihan warna dan merk cat dapat anda pilah pilih di Toko Cat Lancar. Dan jika anda masih bingung mempadu-padankan warna, atau menginginkan konsultasi dengan ahli pengecatan, maka manfaatkanlah Lancar Painter, sebuah terobosan dimana anda bisa berkonsultasi apapun tentang pengecatan langsung dengan ahlinya. Tenang saja, semua biaya konsultasi ini gratis!

2.    Setelah cat sudah ditangan ada, maka jangan lupa gunakan perlengkapan pengecatan yang baik. Perlengkapan pengecatan ini pun bisa anda temukan di Toko Cat Lancar. Sibuk? Tidak ada waktu? Tenang saja. Lancar Home Service siap membantu anda. Kini anda tidak perlu lagi repot-repot datang ke outlet. Tim Lancar Home Service akan datang mengirimkan semua barang yang telah anda pesan secara online maupun by phone. 

3.    Nah setelah semua peralatan siap ditangan, maka saatnya anda mulai pengecatan. Hal pertama yang penting adalah anda harus membersihkan dulu permukaan yang akan dikerjakan. Semua kotoran debu, bekas cat lama, jamur, minyak, dan lain-lain harus anda singkirkan terlebih dahulu. Pastikan permukaan benar-benar bersih.

4.    Encerkan cat sesuai dengan petunjuk pada kemasan. Ingat, gunakan cat sesuai peruntukannya. Cat eksterior untuk permukaan luar, dan cat interior untuk dalam rumah. Mulailah mengecat menggunakan kuas atau roll hingga semua permukaan terlapisi cat.

5.    Tunggu hingga lapisan cat pertama kering (sekitar dua jam). Kemudian lapisi lagi dengan pengecatan lapis kedua. Hal ini diperlukan untuk membuat hasil pengecatan lebih maksimal.

6.    Selesai

Nah, mudah bukan? Tetapi jika anda ternyata masih cukup repot untuk mengerjakan pengecatan ini, atau tidak ada waktu senggang, maka Jasa pengecatan rumah Lancar Home Painting Service lah jawabannya. Anda tinggal menghubungi customer service Toko Cat Lancar, dan tenaga pengecat siap hadir ke rumah anda. Bicara kualitas, jangan khawatir karena tenaga painter Lancar Painting Service adalah tenaga profesional di bidangnya. Dengan peralatan kerja yang lengkap, maka jaminan kualitas dan kepuasan atas hasil pengecatan akan menjadi milik anda.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Toko Cat Lancar Blog Contest. Ayo ikuti kontesnya dan menangkan hadiahnya :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...