Wednesday, December 26, 2012

Ini cita citaku, apa cita citamu?

1. Nahkoda

 Eh, maksudnya apa ya? kenapa dulu tiba tiba saya menulis pengen jadi nahkoda? Sampe sekarang juga masih bingung kenapa.. Hahaha.. Mungkin waktu itu asal tulis aja kali ya

2. Singer
 Hehehe, meski suara saya tidak begitu keren, tapi banyak yang bilang suara saya nge rock abis. Makanya sejak SMP saya suka menyanyikan lagu lagu rock terutama lagunya GnR. Scorpions, dan kawan kawan. Pengen serius juga sih waktu itu buat terjun ke dunia permusikan.

3. PNS


  Nah, ini gara gara saya keseringan main main ke kantor pemda khususnya waktu itu ke Pemkot Salatiga. Dan mulai dari situ saya mulai tertarik untuk menjadi PNS. Kerja dengan santai dikantor, jaminan hidup terjamin, dan lain lainnya membuat saya sempat tertarik menjadi PNS.

4. Guru

Nah, akhirnya saya mantapkan hati untuk mengejar cita cita saya yang satu ini. Guru!Ya, kenapa mesti guru? pada dasarnya saya suka berbagi, suka berbicara, dan memiliki selera humor yang tinggi. Dan saya juga seneng bermain bersama anak anak khususnya yang pinter pinter. Hehehe.. Cita cita ini saya gantungkan dan berharap saya bisa menjadi guru yang berstatus PNS mengajar di SMP atau SMA untuk pelajaran Bahasa Inggris atau Sejarah,.


4. Dosen / Widyaiswara
Nah, setelah saya 'tiba tiba' kesampaian menjadi PNS, saya rasa saya masih belum menemukan jati diri saya yang sesungguhnya. Saya upgrade cita cita saya dari sebelumnya menjadi guru menjadi seorang dosen! Yes, it is my real dream.. Saya bakalan bangga bisa mengajar anak anak kuliah. Atau, kalau tidak menjadi dosen, saya juga pengen menjadi Widyaiswara yang bekerja mengajar CPNS/PNS dalam sebuah diklat. Ah, katakanlah itu terlalu tinggi tapi thats my dream dan saya yakin saya pasti bisa mencapainya. Amiiin


itu citacitaku, apa citacitamu?






2 comments:

  1. cita citaku dulu pas kecil pengen jadi dokter hewan :D

    ReplyDelete
  2. @ Lina : Hehehe.. kalo sekarang pengen jadi apa dong? dokter manusia aja

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...