Wednesday, January 24, 2018

Berkah Awal Tahun dan Rahasia Memperolehnya



Alhamdulillah, pada awal tahun yang sentausa ini, beyond the traveling kembali menyapa para pembaca yang haus akan keceriaan dan bacaan yang unfaedah. Pada kesempatan kali ini, beyond the traveling akan mengupas beberapa prestasi yang telah diukir (halaah) oleh owner blog sehingga dalam pergantian tahun ini terasa sungguh sangat banyak berkah yang tercurah dari yang maha kuasa.

Saya mengenal kompasiana sudah agak lama. Beberapa kali membaca artikelnya juga. Tetapi saya baru bergabung dengannya sejak akhir tahun lalu karena ada lomba blog promosi balsem geliga krim. Saya isengin saja ikut dan voilaa... meskipun tidak menang juara pertama, setidaknya saya mengantongi Rp. 500,000,- dari hasil juara favorit.




Posting pertama di kompasiana, dengan profil yang selalu gagal saya update gambarnya, artikel saya yang berjudul Geliga Krim, Sahabat Penjelajahan tidak disangka memberikan berkah bagi saya. Alhamdulillah.

Apakah mungkin pada akhir tahun memang selalu banyak lomba blog di kompasiana, saya juga tidak tahu. Beberapa waktu kemudian ada lomba lagi yang kali ini diadakan oleh balsem lang. Dan terinspirasi dari kemenangan di lomba geliga, saya malah justru ikut menang lagi di lomba balsem lang ini dalam artikel ini
 
Akhir tahun lalu memang saya banyak waktu senggang. Dan rejeki alhamdulillah bertambah ketika artikel ngopi di blog saya juga terpilih mendapat hadiah voucher 200 ribu dari Kapal Api saat saya mengikuti lomba blog dalam postingan ini.

Jadi jika dihitung secara matematis, dalam dua bulan ini saya telah mengantongi 1,200,000 dari lomba blog. Hmm... Lumayan juga kan untuk pegawai kantoran rendahan seperti saya?

Lumayan kan? Nah jika kalian pingin seperti saya juga, saya akan berbagi beberapa tipsnya.
1)    Rajin menulis, rajin membaca
2)    Rajin beribadah dan rajin shodaqoh.

Sudah, itu saja.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...